Kamis, 18 Agustus 2016

Cara Mencerahkan Kulit Leher



        Guyss,, mungkin kita seringkali melupakan bagian tubuh yang satu ini. Kebanyakan kita menghabiskan uang ratusan atau jutaan untuk kulit wajah, sayangnya kita tidak sadar bahwa bagian leher kita juga perlu diperhatikan. Akibatnya warna kulit leher kita akan tampak lebih gelap dibanding kulit wajah atau bahkan kulit tubuh kita. Hal ini bisa terjadi karena kita jarang membersihkannya ketika mandi, paparan sinar UV juga turut menjadi faktor kulit leher berwarna gelap. Naahh jika sudah begini kadang kita bingung bagaimana cara mengatasinya, hingga akhirnya kita pilih mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk ke klinik kecantikan. Padahal girls, kita bisa menempuh cara alami yang lebih efektif untuk mencerahkan kulit leher dan tentunya bisa menghemat anggaran kita.
Berikut langkah-langkah yang bisa kita aplikasikan agar memiliki warna kulit tubuh yang sama cerahnya :

1. Jeruk Nipis. Sapukan perasan jeruk nipis di daerah leher kita selama kurang lebih 15 menit, pijatlah secara merata untuk membantu menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati. Lalu basuhlah dengan air bersih. Perasan jeruk nipis juga bisa kita campurkan dengan garam dapur untuk mendapatkan hasil cerah yang lebih maksimal, caranya dengan menambah 3-4 sdm garam ke dalam air perasan jeruk nipis hingga membentuk scrub,, diamkan ke daerah leher secara merata sampai 5 menit, lalu bilas dengan air hangat.

2. Gandum dan Yoghurt. Gandum utuh dapat bermanfaat sebagai scrub alami yang berkhasiat mencerahkan kulit yang kusam. Yoghurt berguna untuk mengembalikan kelembaban kulit dan menghaluskan. Untuk dapat mencerahkan warna kulit leher kita bisa mencampur kedua bahan tersebut dan dijadikan scrub, caranya dengan mencampur 1sdm Yoghurt plain dengan 1 sdm oatmeal. Lalu tambahkan 1 sdt air perasan jeruk nipis. Secara merata scrubkan ke area leher dengan gerakan memutar dari bagian leher depan, samping lalu ke belakang. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Cara ini bisa dilakukan dengan rutin 3 kali seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal.

3. Bengkoang. Cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan bengkoang yang telah dihaluskan atau diblender. Caranya yakni sama dengan menggunakan masker, diamkan bengkoang yang telah dihaluskan tersebut ke daerah leher secara merata selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu basuhlah dengan air.

4. Lidah buaya. Untuk dapat mencerahkan kulit leher yang gelap kita bisa menggunakan getah lidah buaya, oleskan ke bagian leher dan diamkan selama 20 menit lalu bilaslah dengan air.. cara ini bisa kita ulangi setiap hari untuk mendapat hasil yang cepat.

5. Gunakan Kentang. Caranya yakni dengan memblender kentang lalu oleskan ke bagian leher kita yang gelap tersebut. Kentang dapat berkhasiat mencerahkan warna kulit.

6. Dengan mengkonsumsi suplemen Collabeauty. Collabeauty akan mengembalikan warna cerah tubuh dan memberi efek warna kulit merata dengan tanpa efek samping. Suplemen ini adalah cara mudah dan cepat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh kita.

Itulah tips yang bisa membuat kulitmu terlihat cerah merataa secara alami dan aman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar