Minggu, 18 September 2016

Tips Memilih Model Pakaian Hijab Trendy untuk Wanita Gemuk

          
          Memiliki tubuh yang gendut bukanlah sebuah halangan untuk anda dapat tampil cantik dan modis. Bagi anda wanita yang memiliki tubuh gemuk, anda masih dapat berhijab cantik seperti halnya mereka yang bertubuh langsing. Berikut adalah tips memilih hijab untuk wanita bertubuh gemuk yang akan membantu anda dalam memilih pakaian yang cocok dan pas di tubuh. Maka bagi anda yang memiliki tubuh lebih gemuk dari berat ideal jangan ragu untuk tetap berhijab, banyak cara dan model pakaian yang bisa membuat anda merasa nyaman dan tampil lebih cantik. Berikut tips yang akan saya bagikan kepada anda:

1. Gunakan busana yang agak longgar

memilih pakaian yang longgar akan menyembunyikan tubuh gemuk yang mungkin akan membuat anda merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Namun, perlu juga diperhatikan untuk tidak memilih pakaian yang sangat longgar, karena akan memberi kesan tubuh anda tampak semakin besar. Untuk itu pilihlah pakaian yang pas dan agak longgar, agar dapat menutupi aurat anda secara sempurna. Penggunaan model ini bisa memberi kesan tubuh bagian atas dan bawah sama lurusnya. 

2. Pilih busana muslim dengan corak garis vertikal

Seperti yang kita tahu, memilih garis vertikal akan memberi kesan tubuh tampak lebih langsing dan tinggi. Pemilihan corak garis vertikal yang akan memberi kesan langsing di tubuh anda ialah corak garis vertikal tipis-tipis dengan jarak antar garis yang sedikit rapat. Anda juga bisa memilih motif busana dengan garis asimetris. Tapi hindari motif-motif horisontal yang justru akan membuat kesan tubuh semakin lebih besar.

3. Hindari busana dengan corak terlalu besar

Gunakan busana dengan corak yang tidak besar dan ramai. Corak yang besar akan menyebabkan tubuh anda terlihat lebih gemuk dan besar. Untuk itu gunakan busana dengan motif yang kecil-kecil saja.

4. Gunakan aksesori yang tidak kecil tidak besar dan tidak terlalu ramai

Untuk memberi kesan segar, anda bisa menambah pernak-pernik. Menggunakan aksesoris juga berguna menghilangkan bosan pada warna baju yang itu-itu saja. Sebagai contoh, gunakan gelang dengan ukuran yang sedang saja, jangan yang terlalu besar. Atau gunakan kalung panjang dengan satu ornamen saja yang sesuai dengan bidang dada.

5. Pilihlah blazer

Untuk wanita yang memiliki postur gemuk lebih baik anda memilih blazer. Karena lekukan pada blazer yang fit di badan akan memberi kesan lebih rapi dan langsing di tubuh anda.

6. Gunakan model two-pieces


Untuk memberi kesan lebih tinggi dan lebih langsing anda bisa menggunakan model atasan dan bawahan dengan warna yang senada. atau anda juga bisa memadukan dress anda dengan belt di bagian pinggang untuk memotong bagian atasan dan bawahan. Dengan begitu model busana anda akan tampak lebih menarik. Yang terpenting dalam menggunakan belt ini jangan sampai menampilkan lemak di tubuh anda. 

Nah, itulah tips-tips untuk memilih pakaian hijab yang pas untuk wanita yang bertubuh gemuk!
Agar anda lebih langsing anda juga bisa mengkonsumsi Fibreslim dan Fresh Slim, suplemen diet yang aman dan sehat di tubuh anda. Sudah BPOM dan Halal MUI. Suplemen diet yang ampuh dan tidak menyebabkan ketergantungan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar